Saturday, December 22, 2012

8 Apache Kingdom Jadi Guest Penghuni 60


Di saat kekosongan melanda jiwa
Membuat langkah kakiku terhenti sejenak
Sosok Penghuni 60 hadir menghembuskan berita
Yang membuatku kembali tersenyum dan bernafas
Tuk kembali lagi melangkahkan kakiku
Menelusuri perjalanan dua dunia

Meski sekedar "Guest This Week"
Berita itu sanggup memukulku untuk kembali tersadar
Bahwa sudah terlalu lama aku terlena

Terima kasih sobat,
Kini aku akan melanjutkan perjalananku yang baru aku mulai


(ini sekedar ungkapan rasa senangku, karena minggu ini blogku menjadi "Guest" di blog Penghuni 60, liat penampakannya di bawah ini)


8 comments

December 22, 2012 at 5:09 PM

minggu lalu ane yg jadi guestnya penghuni 60 hahah komen back y

December 23, 2012 at 5:26 PM

wehhh selamat2... Ohhhh mesti dipukul dulu baru sadar ya??? Klo ciprat2 air gitu ngga mempan ya mas??? Hihihihi

December 27, 2012 at 4:29 PM

waaah, sori sob aku br bs mampir kesini..
:D
gak nyangka bakal diposting..
udh gitu pake puisi lagi..
kereeeeeen!!!
^_^)b

January 21, 2013 at 11:12 AM

makin sukses kang kalau begitu :) kapan iia saiia di bginiin sama orang ?!?! hiks hiks

Belajar Photoshop

January 22, 2013 at 9:43 PM

weleh keren bisa jadi guest post selama semingggu full... sy kpn ya?

February 5, 2013 at 3:48 PM

kok msh blm update jg sob

April 6, 2013 at 12:17 PM

maaf sob, tolong link aku yg ini:
http://of-heartside.blogspot.com
diganti domainnya ya ama ini:
http://peluangusahaonline-oke.blogspot.com

mf, ngrepotin, thnks

Anonymous
June 27, 2013 at 11:38 PM

semangat kakang Apache :D

Post a Comment

Archive

Apache Followers

 

Apache Recent Comments

Apache Traffic